Persiapan Menghadapi UTS

| 0 Comments


Dalam menghadapi UTS persiapan yang saya lakukan adalah belajar. Belajar, berdoa, dan berusaha dengan sebaik mungkin. Dengan melakukan 3 hal yaitu belajar, berdoa dan berusaha sebaik mungkin saya berharap nilai yang saya dapatkan bagus dan selalu sesuai dengan yang saya harapkan. Persiapan dalam menghadapi UTS ini yang saya lakukan adalah membaca materi yang akan diujikan, merangkum apa yang telah saya baca, dan mencoba menjawab soal-soal yang ada. Dengan demikian saya jadi lebih percaya diri karena sudah belajar dengan baik dalam menghadapi UTS yang akan diujikan. Berdoa kedudukannya tidak kalah penting dengan belajar. Justru kedudukan doa jauh lebih utama diatas segalanya, dengan berdoa meminta kepada Tuhan agar segalanya dimudahkan dan dilancarkan saat ujian tiba. Yang paling penting dalam menghadaoi UTS adalah persiapan 3 hal tadi yang saya sebutkan diatas, yaitu berdoa, belajar, dan berusaha dengan sebaik mungkin.

Leave a Reply