Progress PI

| 0 Comments


Dalam kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang Progress PI saya yang sebelumnya telah saya tulis pada artikel Penulisan Imiah. Progress PI yang telah saya kerjakan sudah mencapai 90% Alhamdulillah dalam perkembangannya. Perkembangan dalam pembuatan PI (Penulisan Ilmiah) ini saya buat secara berkala, tergantung waktu yang saya punya dan yang bisa saya bagi dari tugas-tugas lain yang harus saya kerjakan. Progress PI saya dalam pembuatan aplikasi sudah mencapai hampir sepenuhnya rampung, tinggal desain pada website nya saja yang harus saya kerjakan, sementara untuk penulisan nya sudah sampai di bab 3 dan masih dikerjakan, target saya sebelum tanggal ACC dari dosen berakhir, PI (Penulisan Ilmiah) saya sudah rampung semua dan sudah di ACC oleh dosen pembimbing. Aamiin.

Leave a Reply