PI - Kata Pengantar

| 0 Comments


KATA PENGANTAR

Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayah-Nya sehingga penulis ilmiah yang berjudul PEMBUATAN  WEBSITE KOMUNITAS CYBER GUNADARMA MENGGUNAKAN PHP, CSS & MYSQL“ dapat terselesaikan.

Penyusunan penulisan ilmiah ini merupakan salah satu syarat untuk menyelesaikan studi akhir jenjang setara Sarjana Muda pada Universitas Gunadarma.

       Menyadari keterbatasan kemampuan yang dimilliki penulis, tentunya tidak mudah menyelesaikan penulisan ilmiah ini. Namun didorong atas kewajiban, maka penulis berusaha sebaik mungkin untuk dapat menyelesaikan penulisan ini. Penulis sadar bahwa terselesaikannya penulisan ini tidak lepas dari bantuan berbagai pihak.


           Pada kesempatan ini dengan segala kerendahan hati, penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik dalam bimbingan, penjelasan dan motivasi terutama kepada :
1.      Prof. Dr. E.S. Margianti. SE, MM. Selaku Rektor Universitas Gunadarma.
2.      Prof. Dr.rer.nat. Achmad Benny Mutiara, SSi, SKom. Selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer.
3.      Dr. Setia Wirawan, SKom., MMSI., Selaku Ketua Jurusan Sistem Informasi.
4.  Ibu Puji Sularsih  yang telah dengan sabar memberikan bimbingan dan waktunya dalam pembuatan penulisan ilmiah ini sehingga ini dapat diselesaikan  tepat pada waktunya.
5.      Mama yang telah memberi dukungan mental dan materi dalam penyusunan penulisan ilmiah ini
6.      Kedua kakak Ria Aggriani Dedtiama dan Dea Dwitami Oktaviana yang selalu memberi support dana, kreatifitas, dukungan semangat untuk terselesai nya penulisan ilmiah ini.
7.      Dittas Nurazizah Putri calon pendamping hidup yang telah banyak memberikan saran, semangat dan berjuang bersama-sama untuk penulisan ilmiah ini.
8.    Spesial untuk teman seperjuangan penulis (Adi, Zikri, Defta, Muhammad Arianandra, Oktario, Wisnu).
9.    Teman-teman 3KA03 yang turut membantu dalam penulisan ilmiah ini atas segala inspirasi dan pendapat yang sangat bermanfaat bagi penulis.
10.  Seluruh team Cicak Gundar Indonesian Team yang tidak bisa penulis sebutkan satu persatu. you are the best !

Penulis menyadari dalam penulisan ilmiah ini banyak kekurangannya. Walaupun penulisan ilmiah ini jauh dari sempurna, penulis berharap agar penulisan ilmiah ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi pihak-pihak yang membutuhkan. Saran dan kritik dari semua pihak sangat membantu penulis dalam penulisan selanjutnya.



Depok, 23 Juli ‏2013


       Penulis




Leave a Reply