alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1

| 0 Comments

Gambar Header Alfaonline, alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1

Setelah tanggal 18 Februari 2013 Alfamart resmi launching produk toko online yang beralamat www.alfaonline.com yang diberi label Alfaonline di wilayah Jabodetabek dan Bandung kini pada tanggal 18 September 2013 Alfaonline hadir di kota Surabaya tepat nya di Alfamart Moestopo.

Bapak Bambang Setiawan Djojo selaku IT Director PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk memberikan keterangan pers dibeberapa media cetak maupun online Surabaya mengenai peluncuran website E-commerce ini.

Alfamart menjadi minimarket pertama di Indonesia yang meluncurkan sistem belanja online. Dengan tagline : Smart & Easy Shopping. Alfaonline memberikan solusi bagi pelanggan setia Alfamart yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke gerai Alfamart, tidak ingin mengantri di kasir dan tidak ingin terkena macet di jalan.


logo alfaonline, smart & easy shopping, alfaonline toko belanja online murah

Selain memberikan kemudahan ber belanja online, Alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya, seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, e-voucher Alfamart, ataupun XL Tunai. Dengan cara pembayaran seperti ini membuat pelanggan jauh lebih mudah dan aman. Pelanggan cukup duduk manis di rumah, barang belanjaan pun akan diantar. Bahkan, mereka juga dapat berbelanja untuk sanak saudara yang ada di beda tempat.

Dengan hanya 1 Rupiah, pelanggan bisa mendapatkan produk Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah saja untuk bisa menikmati kebutuhan sehari-hari dengan kemudahan belanja murah yang bisa menghemat kantong belanja sehari.hari dengan minimal transaksi Rp 50.000. Promo belanja dengan 1 Rupiah saja berlaku hanya di www.alfaonline.com. Promo semua serba satu ini dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas, Promo ini mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1 Rupiah.

Cara berbelanja di Alfaonline.com :
  1. buka website alfaonline di http://www.alfaonline.com
  2. kemudian pilih menu register yang berada di atas pojok header kanan
  3. lalu isi form registrasi untuk menjadi member setia Alfamart dan klik tombol register yang berada di bawah form pendaftaran
  4. setelah klik form pendaftaran dan sukses. akan muncul notifikasi bahwa ID atau User Name Alfaonline berhasil dilakukan dan membutuhkan aktifasi pada email pelanggan. silakan cek inbox email.
  5. akan muncul email aktifasi pada inbox email seperti gambar dibawah ini dan silakan klik link untuk proses aktifasi nya
  6. setelah mengklik link, akan muncul form aktifasi nomor handphone
  7. cek handphone akan muncul kode untuk aktifasi nomor handphone
  8.  setelah proses semua selesai, akan muncul aktifasi selesai. Selamat telah menjadi Member Alfamart
  9. untuk login silakan klik menu login.
Setelah proses registrasi selesai, maka ID anda (email dan password) sudah bisa digunakan untuk berbelanja di www.alfaonline.com (Smart & Easy Shopping) SELAMAT!

~~~

Leave a Reply