Manfaat menjadi member Alfamart

| 2 Comments


Sekilas : Alfamart tumbuh pesat menjadi minimarket dengan member terbanyak di Indonesia yang menyediakan bahan pokok sehari-hari terbaik. Didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga besar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Pada akhir tahun 2012 saja alfamart sudah mengantongi cabang di Indonesia sekitar 6.000 buah yang terlansir di media online (pertumbuhan alfamart, suaramerdeka.com).


Manfaaat menjadi member alfamart :

  1. Potongan Harga
    Potongan harga khusus untuk Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member di kasir pada saat melakukan pembayaran secara otomatis Member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tersebut. 
  2. Hadiah Langsung
    Hadiah Langsung yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung.
  3. Promo Khusus Member Alfamart
    Promo khusus Member Alfamart dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan, program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda”.
  4. Poin Alfamart
    Program tahunan untuk Member Alfamart. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan. 
  5. Promo Hari Tertentu
    Promo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member.
  6. Member Alfamart” Birthday
    Member yang terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.
  7. Spesial Event Alfamart
    Event yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.
  8. Merchant Member Alfamart
    Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.
~~~


Comments
2 Comments

2 comments:

  1. hi habis ikutan kontes seo alfamart ya, siapa tahu anda tertarik juga ikutan kontes seo ini. just share, mungkin anda adalah salah satu pemenangnya. http://goo.gl/B2vn8o

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah boleh juga kontes nya. ikutan ah. iseng2 berhadiah. :D

      Delete